Inilah Jumlah Honorer Semua Kategori Yang Akan Diangkat Jadi PNS Tahun 2017

Informasi berita terbaru mengenai honorer akan kembali admin sampaikan info serta kabar baik untuk honorer semua kategori yang akan diangkat menjadi PNS Tahun 2017. berikut Informasinya. Hasil harmonisasi revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai pintu masuk honorer kategori dua (K2) maupun tenaga di luar K2 menjadi PNS akan diparipurnakan dalam waktu dekat ini. Ada empat kategori yang jadi target pengangkatan PNS yaitu pengangkatan tenaga honorer‎, pegawai tidak tetap, pegawai tetap non PNS, dan tenaga kontrak menjadi PNS‎.
Menurut Ketum ‎Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih, setelah dilakukan pendataan, jumlah tenaga honorer, PTT, pegawai tetap non PNS, dan tenaga kontrak tidak sampai sejuta orang.
Inilah Jumlah Honorer Semua Kategori Yang Akan Diangkat Jadi PNS Tahun 2017
Gambar Ilustrasi
"Kira-kira sekitar 750 ribu orang. Mudah-mudahan target DPR untuk menetapkan UU ASN pada Maret 2017 bisa terealisasi agar seluruhnya bisa diproses pengangkatan PNS-nya," kata Titi kepada JPNN, Minggu (4/12).
Dia menambahkan, sudah terbentuk presidum ‎nasional revisi UU ASN. Dengan adanya presidium ini, seluruh forum lebih fokus dalam memperjuangkan status PNS. Baca Selanjutnya ......


Baca Berita Lainnya:
Syarat Untuk Mendapatkan Tunjangan Insentif Bagi Guru Non PNS 2016 <<CEK DISINI>>

Info Pencairan UMK Guru Honorer K2 Sudah Keluar <<Silahkan Dicek>>
<<LIHAT>>  Inilah Syarat Memperoleh Tunjangan Kesra APBD/APBN Bagi PNS Dan Non PNS
<<CEK>>Besaran Gaji Guru Honorer yang akan Dianggarkan Diknas Provinsi Tahun 2017

Join Site
"Gabung Bersama Kami"

Demikian yang dapat admin sampaikan mengenai informasi Jumlah Honorer Semua Kategori Yang Akan Diangkat Jadi PNS Tahun 2017, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat, silahkan dibagikan . Salam Pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Jumlah Honorer Semua Kategori Yang Akan Diangkat Jadi PNS Tahun 2017 "

Posting Komentar