Aplikasi Jadwal Pelajaran Sekolah Dasar Untuk Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6

Jadwal Pelajaran merupakan salah satu kegiatan dalam manajemen atau mengajar kurikulum di sekolah pada proses pengorganisasian. Pekerjaan tersebut pada umumnya dilakukan oleh petugas khusus penyusun Jadwal PelajaranSekolah Dasar.  Aplikasi Jadwal Pelajaran yang saya bagikan  berbasis microsoft excel sehingga sangat mudah untuk dan tidak berat di gunakan pada komputer, Aplikasi ini dapat digunakan untuk Sekolah Dasar ( SD ) Mulai dari Kelas 1,2,3,4,5, dan 6, untuk menyambut tahun Ajaran Baru 2016/2017 tentunya membuat jadwal  Kegiatan belajar mengajar di kelas masing-masing.
Aplikasi Jadwal Pelajaran
Jadwal Pelajaran Untuk Kelas 1
Jadwal Pelajaran Untuk Kelas 2
Di dalam jadwal pelajaran menjabarkan seluruh program pengajaran di sekolah, karena dengan melihat jadwal pelajaran akan diketahui:

  1. Mata pelajaran apa yang akan diajarkan
  2. Kapan pelajaran itu diajarkan
  3. Di mana ruangan pelajaran diajarkan
  4. Siapa Guru yang mengajar pada suatu kelas tertentu selama satu minggu.

Sumber : www.berkasdownload.info

Sekian yang dapat saya bagikan tentang Aplikasi Jadwal Pelajaran untuk sekolah dasar (SD) 2016/2017, semoga dapat mempermudah dalam penjadwalan bagi Bapak/Ibu Guru terutama petugas TU, semoga bermanfaat. Salam Pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Aplikasi Jadwal Pelajaran Sekolah Dasar Untuk Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6"

  1. IZIN SHARE...
    KISAH NYATA SAYA LULUS CPNS :
    Maaf mengganggu waktunya. saya cuma ingin berbagi pengalaman saya lulus CPNS dan ini Ujian CPNS Saya kemaren adalah merupakan ujian CPNS kali kelima yang pernah saya ikuti namun selalu gagal..Alhamdulillah berkat bantuan Bpk Drs.HERU PURWAKA,MM..Kepala Biro umun (BKN) PUSAT Jakarta.. tercapai sudah cita cita saya untuk menjadi abdi negara setelah sebelumnya selalu gagal dalam test.
    100% NYATA...
    Bagi calon pelamar CPNS 2018. Jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah, Anda langsun kordinasi Kepala Biro umun (BKN) PUSAT Jakarta..Bpk Drs.HERU PURWAKA,MM. No Tlp: 0853-9626-2034.
    Trima kasih.....

    BalasHapus