Inilah Jadwal PLPG 2017 Dan Materi KPPG Peserta PLPG

Inilah Jadwal PLPG 2017 Dan Materi KPPG Peserta PLPG. Seperti yang kami dapatkan tentang informasi dari peserta PLPG yang membagikan jadwal kegiatan PLPG nya dan layak untuk diperhatikan dengan seksama, karena saya yakin bahwa bapak ibu sekalian sangat ingin mengetahui detail-detail apa saja yang akan dilakukan dan bagaimana persiapan fisik, mental, maupun pengetahuan agar menjalani IN PLPG bisa berjalan lancar dan sesuai harapan selama 12 Hari pagi, siang, dan malam.

Dari jadwal IN PLPG di atas kita dapat melihat bahwa jadwal PLPG selama 12 hari padat merayap, dimulai dari presentasi, materi KPPG, Materi Bidang, Materi Pedagogik, Ujian Tulis Lokal (UTL), UTL ulang 1, UTL ulang 2, Peer Teaching, Uji Kinerja, dan puncaknya adalah Uji Kompetensi Guru (UKG) atau Ujian Tulis Nasional (UTN) yang menjadi momok setiap peserta PLPG.
Inilah Jadwal PLPG 2017 Dan Materi KPPG Peserta PLPG
Gabung
"Dapatkan Informasi Terbaru"

Disini kami bagikan juga materi Kebijakan Pengembangan Profesi Guru (KPPG), sebagai bahan pembelajaran Bapak-Ibu selain modul Pedagogik dan Profesional yang ada di sertifikasiguru.id, karena KPPG juga ada dalam pembelajaran PLPG tatap muka dan tidak salahnya menjadi bahan pembelajaran buat anda.

Silahkan unduh Materi KPPG di bawah ini :
Dalam kegiatan PLPG ini produk workshop yang harus dihasilkan berupa :
  1. 2 buah RPP
  2. Bahan Ajar
  3. Media Pembelajaran
  4. Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD)
  5. Fomat Penilaian
Oleh karenanya, Bapak ibu tentu saja tidak ingin melewatkan informasi ini. memang PLPG 2017 ini begitu luar biasa berbeda dengan PLPG sebelumnya sampai 360 derajat, apapun informasi apapun bahannya tentu sangat berharga agar peluang kita lulus PLPG semakin besar.

Demikian yang dapat admin sampaikan tentang Inilah Jadwal PLPG 2017 Dan Materi KPPG Peserta PLPG semoga bermanfaat, selamat berjuang semoga sukses PLPG nya. Amin...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Jadwal PLPG 2017 Dan Materi KPPG Peserta PLPG"

Posting Komentar