Aplikasi Perpustakaan Excell Sekolah Terbaru Tahun 2017

Perpustakaan adalah tempat di mana koleksi buku atau majalah yang selalu banyak di kunjungi oleh para pelajar. ada banyak cara untuk meminjam Buku dengan cara menyerahkan kartu identitas peminjam. Akan tetapi ada juga yang menggunakan Kartu member dimana setiap peminjam buku hanya menyerahkan kartu member tersebut yang sudah terintegrasi dengan database anggota.

Aplikasi Perpustakaan bisa juga disesuaikan dengan keperluan administrasi sekolah agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan dan referensi tentang file Aplikasi Perpustakaan Sekolah 2017 Format Excel.Xlsx dibawah ini:
Pada aplikasi tersebut Bapak/Ibu bisa mengetahui menu yang ada pada aplikasi tersebut di antaranya Input Data Sekolah, Input Data Siswa dan Rekap Kelas.

Untuk selengkapnya mengenai Aplikasi Perpustakaan Excell Sekolah Terbaru Tahun 2017dapat diunduh pada link dibawah ini :
Demikian yang dapat admin bagikan tentang Aplikasi Perpustakaan Excell Sekolah Tahun 2017 dapat bermanfaat dalam mengembangkan administrasi perpustakaan Bapak/Ibu. Salam Pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Perpustakaan Excell Sekolah Terbaru Tahun 2017"

Posting Komentar