Pengumuman Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS Periode 2 Tahun 2017

Pengumuman  Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS Periode 2 Tahun 2017. Sebagaimana kita ketahui tersedia sekitar 17.982 formasi CPNS pada 60 Kementrian/ Lembaga dan 1 Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara di penerimaan CPNS 2017 gelombang II. Beberapa instansi pemerintah membuka lowongan CPNS 2017 dengan mencapai 1000 kuota lebih.
Pendaftaran CPNS 2017 gelombang II ini dibuka sejak Senin 11 September 2017. Dan pada tanggal 25 September 2017 kemarin ditutup. Ada juga beberapa instansi yang menutup pendaftaran sudah sejak tanggal 22 September 2017.

Kapan Pengumuman  Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS Periode 2 Tahun 2017. Pada umumnya instansi yang membuka lowongan CPNS gelombang II ini akan mengumumkan peserta yang lolos pendaftaran pada awal bulan Oktober.

Kemensetneg dan Kemenlu misalnya, mereka telah terlebih dahulu memberikan rilis pengumumannya. Akun @BKNgoid juga sudah memberitahu bahwa Kemensetneg telah memberikan pengumuman administrasi. Untuk pengumuman seleksi admnistrasi masing-masing instansi / kementerian tidak dilakukan bersamaan. Kementerian Keuangan misalnya, baru mengumumkan seleksi CPNS Kemenkeu pada 3 Oktober mendatang.

Namun, pada hari sabtu tanggal 30 September 2017 sejumlah instansi sudah merilis Pengumuman  Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS Periode 2 Tahun 2017. Berikut ini sejumlah lembaga / instansi yang sudah mengumumkan hasil seleksi adminstrasi per Sabtu (30/9/2017) pukul 16.40 WIB.

Pengumuman Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS Periode 2 Tahun 20171.
Pengumuman Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS Periode 2 Tahun 2017 BKN


  1. Pengumuman  Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS Periode 2 Tahun 2017 Badan Kepegawaian Negara (BKN)
    Untuk pengumuman hasil seleksi adminstrasi di CPNS BKN Silahkan CEK DISINI.
    Mereka yang namanya tersebut dalam pengumuman dapat mencetak Kartu Peserta Ujian pada 2-6 September 2017 di https://sscn.bkn go.id.

Pengumuman  Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS Periode 2 Tahun 2017 BASARNAS
Pengumuman  Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS Periode 2 Tahun 2017 Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan / BasarnasPengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Basarnas Silahkan CEK DISINI



Pengumuman  Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS Periode 2 Tahun 2017 (Kementerian Desa)

Pengumuman  Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS Periode 2 Tahun 2017 Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi
Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Silahkan CEK DISINI

Pengumuman  Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS Periode 2 Tahun 2017
Pengumuman  Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS Periode 2 Tahun 2017 Kementerian Koordinator BIdang Maritim
Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kementerian Koordinator BIdang Maritim Silahkan CEK DISINI



Pengumuman  Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2017 Periode 2 (Kemkopolhukam)
Pengumuman  Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS Periode 2 Tahun 2017 Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan
Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Silahkan  CEK DISINI


Pengumuman  Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2017 Periode 2  (Lembaga Sandi Negara)
Pengumuman  Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS Periode 2 Tahun 2017 Lembaga Sandi Negara
Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Lembaga Sandi Negara Silahkan  CEK DISINI


Pengumuman  Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2017 Periode 2 (LAPAN)
Pengumuman  Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS Periode 2 Tahun 2017 Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional
Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional Silahkan  CEK DISINI

Pengumuman  Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS Periode 2 Tahun 2017 Sekretariat Mahkamah Konstitusi
Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Mahkamah Konstitusi Silahkan CEK DISINI


Pengumuman  Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS Periode 2 Tahun 2017 Kementerian Sekretariat Negara

Link Pengumuman CPNS  Kementerian Sekretariat Negara https://t.co/zy2fD5Vzsf
Pengumuman  Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS Periode 2 Tahun 2017 Kementerian Sekretariat Kabinet (Setkab)

Untuk Pengumuman  Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS Periode 2 Tahun 2017 Kementerian Sekretariat Kabinet (Setkab) dan Unit Kerja Presiden bidang Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP) PIP silahkan CEK DISINI
Demikian info Pengumuman  Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS Periode 2 Tahun 2017, Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Pengumuman Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS Periode 2 Tahun 2017"

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KH,SANJAYA, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KH,SANJAYA
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KH,SANJAYA Di Tlp 082 399 986 107
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke padepokan nya,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KH,SANJAYA Atau Masuk di situsnya { KLIK-DISINI }

    BalasHapus
    Balasan
    1. KISAH CERITA SUKSES DARI SAYA, AWAL JADI HONORER SEKARANG SAYA SUDAH JADI PNS GURU DI JAWA TIMUR

      YANG HANYA BISA DI PERCAYA
      BPK DR HERMAN M. SI NO HP BELIAU 0853-2174-0123

      Sumpah demi allah ini kisah cerita nyata saya jadi PEGAWAI NEGERI SIPIL

      Alhamdulillah berkat bantuan BPK DR HERMAN M. SI beliau selaku DIREKTUR APARATUR SIPIL NEGARA di BKN pusat yang telah membantu saya jadi PNS, Nomor hp bpk DR HERMAN M. SI hp: 0853-2174-0123

      KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS k2 tahun 2014, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no telf Bpk DR HERMAN M. SI yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai DIREKTUR APARATUR SIPIL NEGARA yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui alamat kantor beliau, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk dr herman m. Si , siapa tau beliau bisa bantu. Wass...

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus