Pembayaran Tunjangan Profesi Guru Triwulan IV Tahun 2016 Dipercepat

Informasi seputar Tunjangan profesi guru (TPG) akan kembali admin bagikan Tunjangan Profesi guru triwulan keempat dipercepat pencairannya. Mulai Senin (14/11) Kemendikbud mulai mencairkan TPG untuk guru-guru non PNS. Sementara alokasi TPG untuk guru PNS menjadi urusan pemerintah daerah.

Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbud Sumarna Surapranata mengatakan, Kemendikbud memang sengaja mempercepat pencairan TPG.
Pembayaran Tunjangan Profesi Guru Triwulan IV Tahun 2016 Dipercepat

Kemendikbud sejatinya bisa saja membayar TPG pada Desember nanti. Sebab pembayaran triwulan keempat ini untuk periode Oktober-Desember. Pejabat yang akrab disapa Pranata itu mengatakan khusus TPG untuk guru-guru non PNS uangnya ada di Kemendikbud. ’’Tahun ini anggarannya Rp 6 triliun,’’ katanya di Jakarta kemarin. Total anggaran itu dicairkan dalam empat gelombang, masing-masing sekitar Rp 1,5 triliun. Pranata menuturkan Kemendikbud sengaja mempercepat pencairan TPG triwulan keempat.

Untuk selengkapnya Cek Disini >>Pembayaran Tunjangan Profesi Guru Triwulan IV Tahun 2016 Dipercepat

Baca Berita Lainnya:
Daftar Gaji Guru Setelah Dinaikan Oleh Pemerintah 2016
UMK Guru Honorer K2 Sudah Cair Semua Provinsi Tahun 2016

Join Site
"Gabung Bersama Kami"

Demikianlah yang dapat admin sampaikan mengenai Pembayaran Tunjangan Profesi Guru Triwulan IV Tahun 2016 , semoga informasi ini berguna serta bermanfaat. silahkan dibagikan. Salam Pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembayaran Tunjangan Profesi Guru Triwulan IV Tahun 2016 Dipercepat"

Posting Komentar