Contoh SK Komite Sekolah SD SMP Dan SMA Tahun Ajaran 2017/2018

Contoh Format SK Komite Sekolah SD,SMP,SMA Tahun Ajar 2017/2018. SK Komite adalah salah SK satu dokumen resmi yang harus dimiliki oleh setiap Sekolah. SK Komite dibuat sebagai legalitas terhadap pengukuhan komite sekolah yang merupakan perwakilan dari masyarakat yang berada di kawasan lingkungan sekolah yang berperan untuk bekerjasama dan mengawasi, membangun sekolah agar dapat menjalankan kewajibannya secara berkualitas dalam proses pelaksanaan pendidikan.

Dalam pembuatan SK Komite sekolah harus tedapat beberapa point penting yang tidak boleh terlewat. Bagi Bapak/Ibu yang membutuhkan contoh format SK Komite Sekolah terbaru.
Contoh SK Komite Sekolah SD SMP Dan SMA Tahun Ajaran 2017/2018
Gabung
"Dapatkan Informasi Terbaru"

Untuk itu kami bagikan contoh SK Komite Sekolah untuk tahun ajaran 2017/2018 dalam format doc yang dapat diunduh gartis pada link dibawah ini :
Format SK Komite diatas merupakan format SK Komiter SD,SMP,SMA,SMK terbaru yang mana tinggal dilakukan penyesuaian dengan data komite di Sekolah Bapak/Ibu.

Demikianlah yang dapat admin bagikan mengenai contoh SK komite mudah-mudahan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Contoh SK Komite Sekolah SD SMP Dan SMA Tahun Ajaran 2017/2018"

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KH,SANJAYA, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KH,SANJAYA
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KH,SANJAYA Di Tlp 082 399 986 107
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KH,SANJAYA Atau Masuk di situsnya { KLIK-DISINI }

    BalasHapus
  2. KISAH CERITA SAYA ~ SUKSES JADI PNS


    Assalamu Alaikum wr-wb, mohon maaf sebelum'nya saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS, saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, saya sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk DR. HERMAN. M.SI No beliau selaku direktur aparatur sipil negara di bkn pusat Hp beliau 0853-2174-0123 siapa tau beliau masih bisa membantu anda. Wassalam....

    BalasHapus