Jadwal Tahapan Pelaksanaan UTN (UKG) Ulang 2 Tahun 2017

Jadwal Pelaksanaan tahapan pelaksanaan UTN (UKG) Ulang ke 2 tahun 2017. Bagi Bapak/Ibu yang belum lulus UTN (UKG) ulang ke 1 tahun 2017 masih ada kesempatan dengan mengikuti UTN (UKG) ulang ke 2 tahun 2017 sampai ulang ke dan ke 4. Berikut ini saya sampaikan jadwal tahapan pelaksanaan UTN (UKG) ke 3 dan 4 tahun 2018
Berdasarkan Surat Dirjen GTK PLPG diberi kesempatan mengikuti UTN (UKG) ulang 2 sebanyak 4 kali .Adapun jadwal pelaksanaan UTN (UKG) ulang ke 2 tahun 2017, untuk jadwal pelaksanaan UTN (UKG) ulang ke 2 sampai ke 4 dapat dilihat dibawah ini :
Jadwal Tahapan Pelaksanaan UTN (UKG) Ulang 2 Tahun 2017
Gabung
"Dapatkan Informasi Terbaru"

Untuk jadwal pelaksaan UTN (UKG) ulang ke 3 dan ke 4 yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 berikut dengan jadwalnya dapat diunduh dibawah ini : 

Demikian yang dapat admin bagikan mengenai Jadwal Tahapan Pelaksanaan UTN (UKG) Ulang 2 Tahun 2017, mudah-mudahan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jadwal Tahapan Pelaksanaan UTN (UKG) Ulang 2 Tahun 2017"

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KH,SANJAYA, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KH,SANJAYA
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KH,SANJAYA Di Tlp 082 399 986 107
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke padepokan nya,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KH,SANJAYA Atau Masuk di situsnya { KLIK-DISINI }

    BalasHapus