Kabar Baik, Besaran Gaji Guru Honorer yang akan Dianggarkan Diknas Provinsi Tahun 2017

Assalamualaikum....
Semoga sehat dan diberi kemudahan dalam setiap aktivitas kali ini admin akan memberikan informasi bagi guru honorer mengenai Besaran Gaji Guru Honorer yang akan Dianggarkan Diknas Provinsi Tahun 2017, informasi ini menjadi kabar baik bagi para guru honorer pada tanggal  1 Januari 2017 guru honorer akan mendapatkan anggaran dana dari APBD. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Rahmat Derita menyatakan, Pemprov Jambi akan menganggarkan dana hingga Rp 60 miliar membayar gaji para honorer nantinya di Tahun 2017. "Volumenya besar tapi pagu anggaranya kita kecilkan," kata Rahmat Derita saat ditemui diruanganya Selasa kemarin (25/10).
Untuk itu admin menginformasikan mengenai besar gaji tersebut yang telah admin sediakan pada link dibawah :
Gambar Ilustrasi
Rahmat mengatakan tapi,  tidak seluruhnya guru honorer akan ditarik ke Pemprov Jambi. Karena jika diambil secara keseluruhan yang berjumlah sekitar 5.725 guru honorer, maka beban biaya mencapai Rp 90 miliar.
Join Site
Gabung Gratis
Sekian yang dapat admin sampaikan mengenai Besaran Gaji Guru Honorer yang akan Dianggarkan Diknas Provinsi Tahun 2017, semoga bermanfaat, silahkan dibagikan kepada rekan-rekan guru lainnya. Salam Pendidikan.
Wassalam...
Sumber : jambi.tribunnews.com


Kabar Baik, Besaran Gaji Guru Honorer yang akan Dianggarkan Diknas Provinsi Tahun 2017


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kabar Baik, Besaran Gaji Guru Honorer yang akan Dianggarkan Diknas Provinsi Tahun 2017"

  1. CERITA INI KISAH NYATA SAYA JADI PNS dulunya Saya hanya Seorang tenaga Honorer di Sekolah Dasar. Kolaka Sulawesi Tenggara, Sudah 8 Tahun Saya Jadi Tenaga honorer Belum diangkat Jadi PNS, Saya Sudah berkali2 mengikuti Ujian dan bahkan Saya Sempat putus asa,Namun Teman2 Kasi saran dan Semangat,diapun memberikan no tlp Bpk.Drs DEDE JUNAEDY M.Si Selaku petinggi di BKN Pusat Yang di Kenalnya selaku Kepala DIT Pengadaan PNS. Saya pun coba menghubungi beliau di" 085222372425 Allhamdulillah tlp saya di angkat,trus lgsn saya cerita pengabdia saya. Dan beliau menyuruh Saya mengirim Berkas Saya melalui Email, Allhamdulillah tentunya sy pun Sangat Gembira Sekali Terimakasih kepada Bpk. Drs DEDE JUNAEDY M.Si di BKN PUSAT, Dan Dialah Yang membantu Kelulusan saya, Alhamdulillah NIP dan SK Saya Tahun ini Bisa keluar. Tema2n yg ingin seperti Saya tdk ada salahnya Anda Hubungi Direktorat Pengadaan PNS, Drs DEDE JUNAEDY .No Tlp; 085222372425 Muda2n beliau Masih mau membantu anda, Jadi apapun keadaan Anda skarang Jangan Pernah putus asa Dan Teruslah berusaha, kalau Sudah Waktunya tuhan pasti kasih jalan. Sekarang PNS adalah profesi yang sangat diidam-idamkan oleh kebanyakan orang di Indonesia, setiap kali pemerintah membuka pendaftaran CPNS peserta yang mendaftar selalu membludag (gagal) Apa sebabnya kita sering gagal? Karna kita ini selaku masyarakat kecil tdk punya tman/keluarga yg bisa jadi tongkat Pembantu. Menjadi PNS memang nikmat sekali rasanya, Wajar jika ribuan orang rela berdesak-desakan demi mendapatkan kursi PNS.

    BalasHapus