Pedoman Pelaksanaan Simposium Guru Dan Tenaga Kependidikan Tahun 2016

Assalamualikum...
GTK atau Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan tahun 2016 telah mengadakan Simposium Guru dan Tenaga kependidikan (GTK) 2016 di Tingkat Nasional.

Simposium tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari guru nasional tahun 2016 yang tepat jatuh pada tanggal 24-25 November 2016. Untuk dapat melihat perihal mengenai pelaksanaan Simposium guru tahun 2016, Kemendikbud mengeluarkan pedoman pelaksanaan yang sediakan pada situs resmi di www.simposium.gtk.kemdikbud.go.id. Karna dengan demikian saya akan membagikan Pedoman Pelaksanaan Simposium Guru dan Tenaga Keendidikan tahun 2016.

Sehingga Bapak/Ibu Guru  dapat mengunduh  guna mengetahui perihal pelaksanaan simposium guru sebelum dilaksanakannya simposium guru dan tenaga kependidikan pada tanggal 24-25 November yang akan datang untuk selengkapnya dapat diunduh di link dibawah ini:
Pedoman Pelaksanaan Simposium Guru Dan Tenaga Kependidikan Tahun 2016 
Download Pedomannya Dibawah ini: 

Join Site
"Gabung Bersama Kami"
 
Demikian yang admin bagikan mengenai Pedoman Pelaksanaan Simposium Guru dan Tenaga Kependidikan tahun 2016 semoga bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru yang membacanya dan mendownloadnya, silahkan dibagikan. Salam Pendidikan.
Wassalam....
Sumber : www.simposium.gtk.kemdikbud.go.id.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pedoman Pelaksanaan Simposium Guru Dan Tenaga Kependidikan Tahun 2016"

Posting Komentar