Inilah Cara Login Sistem Informasi Penyetaraan Guru Bukan PNS 2017

Kali ini admin akan membagikan Cara Login Sistem Informasi Penyetaraan Guru Bukan PNS. Berikut caranya. Sistem Informasi Penyetaraan Guru Bukan PNS (SIP JABFUNG GBPNS) ini berfungsi untuk percepatan pemberian informasi proses penyetaraan kepada Guru Bukan PNS atau yang dulu dikenal dengan Inpassing. Sistem Informasi Penyetaraan Guru Bukan PNS (SIP JABFUNG GBPNS) ini berisi informasi dan status berkas penyetaraan GBPNS, Identitas Guru, Status PAK, konfirmasi PAK dan SK Jabfung dari guru yang telah memenuhi persyaratan, serta alasan penolakan bagi guru yang belum memenuhi persyaratan.
Inilah Cara Login Sistem Informasi Penyetaraan Guru Bukan PNS
Menu Awal Sistem Informasi Penyetaraan Guru Bukan PNS
Selain itu, aplikasi ini berfungsi juga melakukan evaluasi kinerja dari guru yang bersangkutan berupa menu pengisian kuesioner.

Berikut ini adalah surat Pemberitahuan Sistem Informasi Jabatan Fungsional Guru Bukan PNS Pendidikan Menengah dalam rangka Peningkatan Pelayanan Proses Penyetaraan Jabatan Fungsional Guru Bukan PNS Pendidikan Menengah. Untuk lebih terperinci silhakan diunduh filenya DISINI

Untuk Bapak/Ibu yang ingin login/masuk silahkan masuk ke website resminya http://223.27.144.205:9091/,
Anda dapat menggunakan NUPTK/NRG Anda sebagai username dan tanggal lahir Anda sebagai password. Pastikan format tanggal lahir yang Anda masukkan benar adalah sebagai berikut: DDMMYYYY. Contohnya: 29011985. 

Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Login Sistem Informasi Penyetaraan Guru Bukan PNS, mudah- mudahan bermanfaat bagi Bapak/Ibu .silahkan dibagikan. Salam Pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Cara Login Sistem Informasi Penyetaraan Guru Bukan PNS 2017"

Posting Komentar