Petunjuk Teknis / Juknis Program Penyetaraan Guru Bukan PNS Tahun 2017

Kali ini admin akan membagikan Petunjuk Teknis Program Penyetaraan Kesetaraan Jabatan dan Pangkat Bagi Guru Bukan PNS Tahun 2017, untuk petunjuk teknisnya bisa lihat dibawah ini. Berdasarkan lampiran pada Surat Direktur Pembinaan Guru Dikdas Nomor :23817/B3.3/GT/2016 tanggal 23 November 2016 tentang Informasi Pengiriman Berkas Kesetaraan Jabatan dan Pangkat Bagi Guru Bukan PNS Jenjang Pendidikan Dasar, berikut Juknis (Petunjuk Teknis) Program Penyetaraan GBPNS 2017 selengkapnya sebagai berikut: 

Petunjuk Teknis / Juknis Program Penyetaraan Guru Bukan PNS (GBPNS) Tahun 2017
Untuk lebih terperinci dalam Petunjuk Teknis / Juknis Program Penyetaraan Guru Bukan PNS (GBPNS) Tahun 2017, bisa dilihat DISINI

 1. Guru yang mengikuti program penyetaraan adalah guru yang terdaftar dalam Dapodik dan diurutkan sesuai prioritas berdasarkan status kepemilikan sertifikat pendidikan, usia masa kerja dan pemenuhan beban kerja. Guru-guru tersebut diberi nomor urut sesuai dengan prioritasnya. Penyetaraan Guru Bukan PNS ini adalah guru-guru yang memiliki nomor urut dari 20.001 sampai dengan 50.000. Daftar dengan nama guru-guru tersebut dapat dicek melalui laman http://223.27.144.195:8085

2. Untuk kemudahan pengelolaan, bagi guru yang namanya diumumkan di laman http://223.27.144.195:8085 harus segera mengumpulkan berkas penyetaraan beserta “Lembar Identitas Pengusul (LIP) Kesetaraan Jabatan dan Pangkat GBPNS” yang dicetak melalui fasilitas Lembar Transkrip Data (LTD) / Info PTK, dengan jadwal waktu pengiriman dan warna kertas LIP diatur sebagai berikut:
Petunjuk Teknis / Juknis Program Penyetaraan Guru Bukan PNS (GBPNS) Tahun 20171
Selengkapnya mengenai Petunjuk Teknis / Juknis Program Penyetaraan Guru Bukan PNS (GBPNS) Tahun 2017, bisa diunduh pada link dibawah ini:

BACA BERITA LAINNYA:
Daftar Pencairan Sertifikasi Guru Triwulan 4 Diberbagai Provinsi Lengkap LIHAT
Daftar Guru PNS Yang Mengalami Kenaikan Pangkat Terbaru Dari BKN TENGOK
Contoh Surat Permohonan SK Bupati/Walikota Untuk Penerbitan NUPTK 2017 CEK DISINI
Daftar Guru Yang Diangkat PNS, GTT, GTY Dan Honorer Diberbagai Provinsi Lengkap LIHAT DISINI

Join Site
"Dapatkan Informasi Terbaru"
Demikian yang dapat admin bagikan mengenai Petunjuk Teknis / Juknis Program Penyetaraan Guru Bukan PNS (GBPNS) Tahun 2017, mudah - mudahan berguna dan bermanfaat. Salam Pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Petunjuk Teknis / Juknis Program Penyetaraan Guru Bukan PNS Tahun 2017"

Posting Komentar