Mulai Tahun 2017 Tunjangan PNS Semua Golongan Akan Dinaikan

Kabar gembira kembali untuk para Pegawai Negeri Sipil (PNS), pasalnya tahun 2017 mendatang PNS akan mendapatkan kenaikan tunjangan. Berapa besaran kenaikannya...? Peresmian Balai Sidang Mahesa atau Dome Ngebong digunakan Bupati Seno Samodro untuk mengungkapkan sejumlah program 2017. Salah satunya adalah upaya mendongkrak kesejahteraan PNS.
Mulai Tahun 2017 Tunjangan PNS Semua Golongan Akan Dinaikan

Menurut Bupati, tunjangan perbaikan penghasilan (TPP) bakal dilakukan untuk seluruh jajaran baik sekda, eselon II, eselon III sampai staf.
Untuk sekda TPP direncanakan sebesar Rp 20 juta, eselon III sebesar Rp 6 juta, kasi Rp 2,5 juta dan staf sebesar Rp 1,5 juta. ”Ini memang peningkatan yang luar biasa. Namun, kami juga sampaikan, nantinya tidak lagi ada honor untuk kegiatan apa pun,” katanya, kemarin.

Peningkatan kesejahteraan juga diterapkan bagi para para wakil rakyat atau DPRD. Direncanakan, take home pay anggota DPRD sebesar Rp 40 juta/orang. Jumlah tersebut bakal melebihi penerimaan anggota DPRD Jateng. Bupati juga menjanjikan bantuan pendapatan bagi para pegawai honorer K2. Mulai Januari, mereka baka mendapatkan bantuan pendapatan sebesar Rp 1 juta/ orang/ bulan. Selain itu ada juga bantuan dari APBD Jateng dan APBN. ”Jadi dihitung- hitung, jumlahnya lebih besar dibandingkan UMK yang sebesar Rp 1.519.289. Selain itu, pada Agustus, para honorer K2 akan diangkat jadi PNS. Kami masih konsultasi ke Pemerintah Pusat Baca Selengkapnya...

Gabung
"Dapatkan Informasi Terbaru"

Baca Berita Terbaru :

Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai iTunjangan PNS Semua Golongan Akan Dinaikan , mudah- mudahan bermanfaat bagi Bapak/Ibu .silahkan dibagikan. Salam Pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mulai Tahun 2017 Tunjangan PNS Semua Golongan Akan Dinaikan"

Posting Komentar