Surat Edaran Dirjen GTK Mengenai Informasi Pengiriman Berkas Kesetaraan Jabatan Serta Pangkat Guru Non PNS Tahun 2017

Kali ini admin akan info SSurat Edaran Dirjen GTK Mengenai Informasi Pengiriman Berkas Kesetaraan Jabatan Serta Pangkat Guru Non PNS Tahun 2017 . Dalam rangka mewujudkan Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil (GBPNS) yang profesional perlu dilakukan pembinaan secara terarah dan berkelanjutan. Untuk itu, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah menetapkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 28 Tahun 2014 yang disempurnakan dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 12 Tahun 2016 tentang Kesetaraan Jabatan dan Pangkat bagi GBPNS.
Surat Edaran Dirjen GTK Mengenai Informasi Pengiriman Berkas Kesetaraan Jabatan Serta Pangkat Guru Non PNS Tahun 2017

Sampai dengan akhir tahun 2016 Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar telah melakukan penilaian terhadap berkas penyetaraan GBPNS jenjang Dikdas tahap pertama sebanyak 20.000 berkas, dimulai dari 1 s.d. 20.000. 
Surat Edaran Dirjen GTK Mengenai Informasi Pengiriman Berkas Kesetaraan Jabatan Serta Pangkat Guru Non PNS Tahun 2017 Dapat Diunduh Suratnya DISINI

Untuk Selengkapnya mengenai Surat Edaran Dirjen GTK lihat disitus gtk.kemdikbud.go.id/. Berikut surat edaran Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Nomor 23815/B3.3/GT/2016 tanggal 23 November 2016 perihal Informasi Pengiriman Berkas Kesetaraan Jabatan dan Pangkat bagi Guru Bukan PNS jenjang Pendidikan Dasar yang dikirimkan kepada seluruh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Amin... Salam Pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Surat Edaran Dirjen GTK Mengenai Informasi Pengiriman Berkas Kesetaraan Jabatan Serta Pangkat Guru Non PNS Tahun 2017"

Posting Komentar