Contoh Surat Permohonan SK Bupati/Walikota Untuk Penerbitan NUPTK 2017

Cara membuat SK Bupati atau Walikota memang bukan hal yang sangat mudah perlu adanya pembahasan yang panjang antara pemerintah daerah. Karena setiap Bupati atau Walikota yang mengeluarkan SK untuk mengangkat tenaga honorer, berarti daerah harus siap mengeluarkan anggaran untuk membayarnya. Untuk kita yang belum memiliki NUPTK karena terganjal masalah SK Bupati/Walikota bisa ikuti cara membuat atau lebih tepatnya tips untuk mendapatkan SK Bupati/Walikota sebagai syarat penerbitan NUPTK sebagai berikut :
  1. Pertama mungkin untuk mendapatkan NUPTK merupakan berubahnya peraturan penerbitan NUPTK. Namun jika persyaratan sudah digaungkan rasanya memang sulit untuk di rubah.
  2. Anda terapkan bersama kawan-kawan yang lain di daerah Anda. Membuat suatu paguyuban tentunya memiliki payung hukum yang sah. Dan jangan lupa untuk meminta nasihat dan bantuan dari wakil rakyat kita yang ada di DPR terutama komisi yang menangani masalah Pendidikan, untuk mencari solusi terbaik mengenai masalah ini.
  3. Untuk Selengkapnya mengenai surat permohonan SK Bupati/Walikota bisa dilihat DISINI
  4. Untuk memilih jenis format dalam pengajuan SK Bupati/Walikota LIHAT DISINI 
Contoh Surat Permohonan SK Bupati/Walikota Untuk Penerbitan NUPTK 2017
Contoh Surat Permohonan SK Bupati/Walikota Untuk Penerbitan NUPTK 2017
Cara  diatas, sudah diterapkan oleh salah satu kelompok yang ada di salah satu daerah. Mengenai berhasil atau tidaknya, kita pasrahkan dan yang penting sudah berjuang. Tugas kita adalah mendidik generasi anak bangsa bukan berlomba mendapatkan NUPTK. Jadi inti utamanya adalah kita lebih fokus meningkatkan kualitas kita dalam mendidik, bukan hanya mengejar NUPTK. Suatu kebanggaan tentunya jika melihat anak didik kita berhasil dari pada melihat kita berhasil mendapatkan NUPTK.

Untuk itu anda bisa mengunduhnya dibawah ini mengenai:

Baca Berita Lainnya:
Syarat Untuk Mendapatkan Tunjangan Insentif Bagi Guru Non PNS 2016 <<CEK DISINI>>

Info Pencairan UMK Guru Honorer K2 Sudah Keluar <<Silahkan Dicek>>
<<LIHAT>>  Inilah Syarat Memperoleh Tunjangan Kesra APBD/APBN Bagi PNS Dan Non PNS
<<CEK>>Besaran Gaji Guru Honorer yang akan Dianggarkan Diknas Provinsi Tahun 2017

Join Site
"Dapatkan Informasi Terbaru"

Sumber www.aancom88.com
Demikian yang dapat admin sampaikan mengenai Contoh Surat Permohonan SK Bupati/Walikota Untuk Penerbitan NUPTK 2017, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat, silahkan dibagikan . Salam Pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Permohonan SK Bupati/Walikota Untuk Penerbitan NUPTK 2017"

Posting Komentar