Informasi Rekrutmen Pegawai Pemerintah Non-PNS Kementerian BUMN Tahun 2017

Informasi Rekrutmen Pegawai Pemerintah Non-PNS Kementerian BUMN Tahun 2017. Penerimaan Pegawai Pemerintah Non-PNS Kementerian BUMN tahun 2017 sudah dibuka,,, ada puluhan Posisi Jabatan yang sobat bisa pilih untuk dilamar.
PENGUMUMAN
NOMOR : PENG-01/S.MBU.1/12/2016
TENTANG
LOWONGAN TENAGA
PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI SIPIL (PPNPN)
DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN BUMN TAHUN 2017

Dengan ini kami membuka lowongan kerja dengan jabatan dan ketentuan sebagai berikut:
A. Jabatan Yang Ditawarkan
Informasi Rekrutmen Pegawai Pemerintah Non-PNS Kementerian BUMN Tahun 2017

Informasi Rekrutmen Pegawai Pemerintah Non-PNS Kementerian BUMN Tahun 2017

Informasi Rekrutmen Pegawai Pemerintah Non-PNS Kementerian BUMN Tahun 2017

Kualifikasi Pendidikan yang dibutuhkan bisa dilihat di https://reg-ppnpn.bumn.go.id/

B. Tata Cara Pendaftaran Rekrutmen Pegawai Pemerintah Non PNS Kementerian BUMN Tahun 2017

a). Pendaftaran dilakukan secara online melalui website: http://reg-ppnpn.bumn.go.id, mulai tanggal 1 Desember 2016 dan ditutup pada tanggal 7 Desember 2016.
b). Untuk memudahkan melakukan registrasi online, harap persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen yang wajib pelamar upload pada saat melakukan registrasi online yaitu:
Kartu identitas diri (KTP) yang masih berlaku
Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
Ijazah pendidikan terakhir
Transkrip nilai pendidikan terakhir
Daftar riwayat hidup
Sertifikat lainnya

Baca Berita Lainnya:
Syarat Untuk Mendapatkan Tunjangan Insentif Bagi Guru Non PNS 2016 <<CEK DISINI>>

Info Pencairan UMK Guru Honorer K2 Sudah Keluar <<Silahkan Dicek>>
<<LIHAT>>  Inilah Syarat Memperoleh Tunjangan Kesra APBD/APBN Bagi PNS Dan Non PNS
<<CEK>>Besaran Gaji Guru Honorer yang akan Dianggarkan Diknas Provinsi Tahun 2017

Join Site
"Gabung Bersama Kami"
Untuk Cara Pendaftaran langsung dilihat di https://reg-ppnpn.bumn.go.id/

Untuk informasi selengkapnya mengenai Pengumuman Penerimaan Pegawai Pemerintah Non-PNS di Kementerian BUMN tahun 2017 dapat dilihat di Pengumuman Resmi dari Kementerian BUMN berikut ini:


Demikian yang dapat admin sampaikan mengenai informasi Informasi Rekrutmen Pegawai Pemerintah Non-PNS Kementerian BUMN Tahun 2017, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat, silahkan dibagikan . Salam Pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Informasi Rekrutmen Pegawai Pemerintah Non-PNS Kementerian BUMN Tahun 2017"

  1. KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS

    BERKAT BANTUAN BPK DRS HERU PURWAKA KEPALA BIRO UMUM DI BKN PUSAT, NO HP BELIAU 0853-9845-2015

    KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS Di K2 tahun 2014, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs heru purwaka yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala biro umum yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS HERU PURWAKA selalu aktif 0853-9845-2015 siapa tau beliau masih bisa membantu

    BalasHapus